Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Mobil Jakarta, Tawarkan Perawatan dan Limbahan

Parwata - Rabu, 20 April 2016 | 08:11 WIB
Tawarkan Perawatan dan Limbahan
Tejja/otomotifnet
Tawarkan Perawatan dan Limbahan

Jakarta -  Kalau Anda sedang berkunjung ke Pasar Mobil Kemayoran (PMK) sambil membawa mobil Nissan atau Datsun, serta ingin mencari part atau melakukan perawatan, sempatkan saja untuk mampir ke bengkel yang bernama Rizky Jaya Motor ini.

Pasalnya, bengkel yang dikomandoi oleh Cecep Dadan ini tak hanya memberikan jasa perawatan saja namun juga menyediakan spare part bahkan komponen copotan dengan status layak pakai.

Seperti saat disambangi, bengkel ini tengah mengerjakan proses overhaul pada X-Trail,

“Perkiraan biaya jasanya sekitar Rp 2 juta untuk X-Trail dan juga Grand Livina,” sahut Cecep, sapaan akrabnya.

Sedangkan bila hanya melakukan servis ringan alias tune-up, cukup bayarkan Rp 350 ribu saja dan biaya tersebut sudah termasuk dengan reset ECU.

Butuh komponen limbahan khusus Nissan? Tinggal bicarakan saja kepada Cecep. Pada umumnya komponen limbahan yang tersedia di bengkel ini seperti transmisi dan mesin.

“Seperti untuk X-Trail T31 ada copotan transmisi matik dengan harga Rp 8 juta, lalu copotan koil senilai Rp 3,5 juta, dan juga throttle body yang harganya sekitar Rp 1,5 juta,” ujar pria berpostur sedang ini.

Mau tahu lokasi tepatnya? Silakan catat alamat berikut ini yaitu di PMK Tahap II Blok F No.32, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun nomor yang bisa dihubungi bila Anda hendak bertanya terlebih dahulu adalah di 021-95042554 atau 0838-75694176. • (otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa