Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Komponen Tangerang, Banyak Pilihan Karet Kendaraan

Parwata - Jumat, 22 April 2016 | 08:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Banyak Pilihan Karet Kendaraan

Tangerang Selatan -  Komponen berbahan karet memang perlu mengalami pergantian bila sudah terlihat pecah- pecah atau getas mengingat komponen dengan bahan karet tidak dapat diperbaiki. Nah, bila Anda bertempat tinggal di kawasan Pamulang dan sekitarnya serta sedang mencari tempat yang khusus menjajakan komponen karet mobil/kendaraan, boleh menuju gerai yang satu ini.

Sumber Karet, nama gerai yang digawangi oleh Deddy S ini menyediakan aneka ragam jenis karet-karet yang digunakan pada kendaraan. Seperti contohnya karet pelipit jendela, karet pintu samping dan bagasi, serta karet wiper.

“Tersedia untuk berbagai jenis kendaraan. Kalaupun Anda tidak dapat menemukan yang berdesain khusus, bisa pilih versi universal yang biasanya dalam bentuk meteran,” ujar Deddy. Mau cari pernik karet lainnya, juga tersedia di gerai ini. Contohnya seperti karpet tambahan, ataupun kepet roda dengan bermacam-macam kualitas yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Lebih enak kalau Anda kunjungi langsung gerai yang berlokasi di dalam Pusat Onderdil Pondok Cabe los 75, Jl. RE Martadinata No. 279, Pamulang, Tangerang Selatan. Atau kontak 0877-71677365 atau 021-7493103. • (otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa