Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Baru Nissan March Tanpa Kesan Fun

Bagja - Rabu, 20 April 2016 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Paris - Nissan sedang mempersiapkan generasi terbaru dari citycar andalannya, Nissan March. Kabarnya, tampangnya akan jauh berubah dari model sebelumnya. Paling mencolok, kesan fun yang kini menghilang.

Dilansir IndianAutosBlog, OmniAuto sudah mencoba membuat renderingnya. Hasilnya lumayan, Nissan March tampil lebih terlihat dewasa. Hanya saja, melihat sepak terjang desainnya selama ini yang identik dengan kesan fun, sudah menghilang.

Inspirasi desainnya mungkin kebanyakan dari konsep Nissan Sway, mulai dari karakter wajar, grill, lampu sampai bumper. Dan secara dimensi pun seperti terlihat lebih besar dari model sebelumnya.

Konsep Nissan Sway

Citycar yang kini mengandalkan platform modular CMF-B dari Renault-Nissan ini pun dijadwalkan akan muncul perdana di Paris Motor Show pada Oktober tahun ini juga. 

Dan namanya juga baru rendering, jelas informasi seputaran spesifikasi mesin belum terungkap. Apakah Nissan akan tetap mengandalkan mesin yang ada saat ini, atau mengusung mesin baru.

Banyak pilihan kemungkinannya. Ada versi bensin dan diesel. Mulai dari mesin 900cc sampai mesin 1,6 liter, bahkan kabarnya akan juga tersedia versi turbo.

Nah melihat calon tampang barunya, bagaimana tampilan Nissan March ini menurut anda? 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa