Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Diskon Servis Untuk Cewek di Program Yamaha FINOmenal Kartini

Rabu, 20 April 2016 | 15:23 WIB

Yup, ada diskon untuk kaum cewek yang menservis motornya di bengkel resmi Yamaha yang lagi menyambut Hari Kartini 21 April lewat program “FINOmenal Kartini”.

Ini merupakan apresiasi buat kaum hawa berupa diskon servis sebesar Rp 21.000 dari tanggal 20 sampai dengan 22 April 2016.

Diskonnya bukan hanya untuk Yamaha Fino lo, tapi semua tipe motor Yamaha.

Program ini berlaku untuk pelanggan di dealer resmi Yamaha di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madiun, Kediri, Jambi dan Bali.

“Tema ini kami angkat agar konsumen wanita lebih familiar dengan teknologi Blue Core dan khususnya New Fino 125 Blue Core dengan tagline Istimewakan Dirimu. Kami memberikan sesuatu yang spesial untuk konsumen wanita Indonesia,” kata M. Abidin selaku GM Motor Sport & After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rilisnya (20/4).

Kalau kata iklan Yamaha Mio zaman dulu; wanita, jangan mau ketinggalan...

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa