Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil-Mobil Sport Turing Jakarta- Cirebon, Didukung Pertamina

Otomotifnet - Kamis, 21 April 2016 | 22:29 WIB

Cirebon - Komunitas pengguna mobil berperforma tinggi, Speedgonz dengan disponsori oleh Pertamina melakukan turing singkat dengan rute Jakarta menuju Cirebon dan Bandung.

Tercatat 20 mobil milik anggota komunitas dengan brand ternama seperti BMW M, Porsche, Nissan GT-R, dan Mercedes-Benz AMG mengikuti acara yang berlangsung dari kamis (21/4) hingga jumat (22/4).

"Kami ingin merangkul seluruh konsumen setia, termasuk bagi pengguna kendaraan berperforma tinggi. Maka dari itu, kami mendukung berlangsungnya kegiatan touring ini  dengan memberikan layanan terbaik melalui pelumas dan bahan bakar berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan anggota komunitas Speedgonz," ungkap Dicky Septriadi selaku Communication & Relations Marketing Operation Regional III PT. Pertamina (Persero).

Sementara itu, Haryono Silalahi selaku Presiden komunitas Speedgonz mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan pelayanan terbaik dari Pertamina.

"Ini adalah agenda kami setiap tahunnya. Kali ini mengusung tema "High Flying, Gun Blazing, & All That Jazz" dan acara ini mendapatkan dukungan penuh dari Pertamina." jelas Hary, sapaan akrabnya. (otomotifnet/tejja)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa