Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

76 Mobil Bakal Bertarung Rebut OTOMOTIF AWARD 2016

Bagja - Jumat, 22 April 2016 | 14:14 WIB

Jakarta - Tak terasa, hanya tinggal hitungan hari, hajatan rutin tahunan OTOMOTIF AWARD 2016 bakal kembali digelar 28 April minggu depan. Secara total, ada puluhan mobil yang siap bertarung merebut penghargaan paling bergengsi dari OTOMOTIF.

Tercatat, ada sebanyak 76 mobil baru dari berbagai jenis dan merek, yang dibagi dalam 24 kategori mobil yang dinilai. Siapapun bisa unggul di kategorinya masing-masing. Jumlah tersebut sedikit lebih banyak dari tahun lalu yang tercatat ada 71 mobil.

Penilaian diambil dari beberapa unsur yakni desain, teknologi, fitur, performa, harga, posisi berkendara, handling dan juga konsumsi bensin. Tahun lalu, Honda HR-V sang pendatang baru langsung dinobatkan sebagai car of The Year OTOMOTIF AWARD 2015.

Jajaran mobil-mobil baru mentereng seperti All New Fortuner, All New Pajero Sport, Suzuki Ertiga Dreza, juga Honda BR-V, bakal menjadi pemanas pada penilaian di kategorinya masing-masing.

OTOMOTIF AWARD 2016 sendiri akan digelar pada 28 April 2016, yang kali ini mengusung tema OTOMOTIF Delight, di Klub Kelapa gading, Gading Agung, Jakarta.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa