Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Total 24 Kategori Mobil, Ini yang Baru di OTOMOTIF AWARD 2016

Bagja - Jumat, 22 April 2016 | 14:17 WIB

Jakarta - OTOMOTIF AWARD 2016 untuk kategori mobil akan menyuguhkan total 24 kategori mobil yang akan dinilai siapa yang terbaik dan diganjar penghargaan sesuai dengan kategorinya.

Nah, makin banyaknya bermunculan mobil-mobil baru membuat sodoran kategori yang akan diberikan penghargaan pun pastinya berubah dan berbeda dengan tahun lalu. Tim redaksi sampai harus mendata ulang semua mobil yang dipasarkan di Tanah Air.

Ada beberapa kategori yang terpaksa dihilangkan, baik karena ketersediaan mobilnya, sampai pemindahan kategori. kategori High Hatchback misalnya, dihilangkan karena belum ada mobil yang baru disegmen tersebut.

Masih dikelas hacthback, juga Premium Hatchback tidak akan anda temui lagi di jajaran kategori mobil OTOMOTIF AWARD 2016. Termasuk kategori Large MPV yang dilebur kedalam kategori MPV Luxury.

Tapi hilang satu tumbuh seribu. Pada OTOMOTIF AWARD 2016 ini banyak kategori baru bermunculan, tentunya karena tim redaksi sudah melakukan update dan penyesuaian. maka lahirlah kategori baru seperti Mid MPV Diesel, Luxury MPV, juga Luxury Sedan.

Segmen Low SUV yang sedang naik daun pun kini ada kategorinya. Ditambah Small SUV Premium dan Luxury sedan. Semua disesuaikan dengan perkembangan mobil-mobil terbaru yang mulai dipasarkan.

OTOMOTIF AWARD 2016 sendiri akan digelar pada 28 April 2016, yang kali ini mengusung tema OTOMOTIF Delight, di Klub Kelapa gading, Gading Agung, Jakarta.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa