Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tunggu Seri Kedua CEV Moto2, Rafid Topan Cari Keringat di Yamaha Sunday Race

Dimas Pradopo - Sabtu, 23 April 2016 | 08:34 WIB

Bogor - Rafid Topan Sucipto mantan pembalap Suzuki yang kini bernaung di tim Chronos Corse untuk turun CEV Moto2 2016 tiba-tiba hadir di Yamaha Sunday Race seri kedua akhir pekan ini (22-24/4). Bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Topan begitu ia biasa disapa turun mengendarai Yamaha YZF-R15.

"Iya nih, cari keringat aja," bukanya polos. Menurutnya aktifitasnya di akhir pekan ini juga untuk mengusir bosan. "Karena tiap hari latihan cuma fisik, lari dan sepeda harus ada balapnya juga dong," kekehnya.

"Sekalian bantu cari setting," ungkap Topan seraya menunjuk Hawadis, sang mekanik. Hasilnya oke juga, meski baru latihan best lap nya sudah tembus 1 menit 50 detik. "Tapi masih banyak yang harus disesuaikan," tutur Topan. 

Meski batal turun di seri satu CEV Moto2 2016 karena terlalu mepet antara kepastian sponsorship full musim sebagai pembalap wild card di CEV Moto2 2016, di seri kedua Topan pasti berangkat. Rencana akhir Mei di Sirkuit Aragon, Spanyol.

"Semua sudah siap, visa juga sudah ada," ungkap pembalap asal Tanjung Priok yang sedang mengusahakan tahun ini turun dengan besutan Kalex di CEV Moto2 2016. 

Dan kocaknya, kali ini Topan turun pakai wearpack bekas Suzuki. Woooow, naik motornya Yamaha, besok di CEV Moto2 dibekali mesin Honda dan kali ini pakai wearpack Suzuki hahaa... (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa