Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Digitalisasi Bikin Konsumen Asuransi Astra Makin Gampang Urus Ini Itu

Arief Aszhari - Sabtu, 23 April 2016 | 13:15 WIB

Yogyakarta- Asuransi Astra siap mengarungi bisnis tahun ini dengan beberapa inovasi dan strategi baru, yaitu Going Mobile. Strategi ini untuk mewujudkan visi Peace of Mind kepada jutaan pelanggannya.

Selain itu, cara ini juga dilakukan untuk beradaptasi dan merevolusi proses bisnis utamanya melalui inovasi digitalisasi layanan berbasiskan mobile computing technology.

Pada 22 April Asuransi Astra membuat website  asuransiastra.com dengan tampilan lebih dinamis, simpel, dan elegan.

Pembaruan web ini terdapat pada desain user interface, user experience dan penggunaan responsive web desain.

"Going Mobile bukan hanya strategi perusahaan, tapi juga komitmen yang diwujudkan oleh seluruh tim asuransi Astra. Untuk itu, saya juga membuka interaksi kepada masyarakat yang mau bertanya langsung dnegan saya melalui akun twitter pribadi saya @snt4online," buka Santosa, CEO Asuransi Astra saat media gathering, di Yogyakarta, Jumat (22/4).

Revolusi digital ini memang telah dipersiapkan sejak beberapa tahun sebelumnya, dengan meluncurkan berbagai aplikasi yang digunakan secara internal maupun eksternal

Seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile Otosales, Garda Mobile Otosurvey dan web geomitra.com untuk mitra keagenan Astra.

"Adanya revolusi digital bukan hanya berarti bertransformasinya seluruh bisnis Asuransi Astra, tapi revolusi digital ini juga upaya kami untuk terus aktif menginovasikan layanan agar semakin dekat dengan pelanggan," tuturnya.

Nah, konsumen asuransi Astra kini makin gampang urus ini itu.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa