Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pajero Sport Hiasi Red Carpet Premiere AADC 2

billy - Minggu, 24 April 2016 | 09:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Ada apa dengan All New Mitsubishi Pajero Sport? Sosoknya muncul di red carpet Gala premiere Ada Apa Dengan Cinta(AADC2)? Sekuel kisah asmara Rangga dan Cinta ini sukses digelar di Empire XXI, Yogyakarta(23/4) malam tadi. 

Selain bertabur para bintang Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, sutradara Riri Reza dan Mira Lesmana, juga dihadiri sekitar 2.000 fans. 

Sosok Pajero Sport pun tampak jadi bintang dikendarai para selebritas AADC2. Ada apa yah?

Menurut Intan Vidiasari, line up Mitsubishi memang menjadi official car AADC2. “Pajero Sport sebagai transportasi ekslusif para selebriti. Selain itu Outlander sebagai mobil andalan pemeran Cinta,” tambah Head of MMC and MFTBC PR Department PT Kramayudha Tiga Berlian(KTB). 

Pajero Sport sebagai transportasi ekslusif para selebriti. Selain itu Outlander sebagai mobil andalan pemeran Cinta

Sosok Delica juga sempat tampak sebagai MPV yang ditumpangi Cinta dan kawan-kawan.
Nah karena mencolok disisian red carpet hingga prosesi turun-naik para selebritas, line up Mitsubishi ini juga menjadi perhatian para fans. 

Bahkan beberapa pengunjung tampak berfoto disamping All New Pajero sport. Seperti layaknya event motorshow, namun kali ini lebih banyak teriak histeria dari para fans. Maklum para selebritas ini tampak beda dengan transportasi yang disetting dengan baik.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa