Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peredaran Oli Supercar, Fastron Platinum Tertunda Terus. Ini Kata Pertamina

Otomotifnet - Minggu, 24 April 2016 | 11:05 WIB

Bandung - Sejak diperkenalkan pada pameran otomotif nasional Agustus 2015 silam, pelumas Pertamina Fastron Platinum dengan SAE 0W-40 dan Platinum Racing yang berspesifikasi 10W-60 sampai saat ini masih belum juga beredar di pasaran.

Tertundanya kehadiran pelumas yang dirancang khusus untuk mobil high performance ini bukan tanpa alasan.

"Sebenarnya produk kita sudah siap, namun masih ada proses yang harus dijalani seperti administrasi dan lain-lain." ungkap Eko Ricky Susanto selaku Brand PCO & Specialist Manager Retail Marketing PT. Pertamina Lubricants.

Namun kini ada kabar gembira bagi anda yang menantikan duo pelumas yang akan menjadi top of the line dari varian Fastron ini.

"Mulai awal Mei 2016, Pertamina Fastron Platinum dan Platinum Racing akan segera didistribusikan. Untuk tahap awal, mulai dari kota-kota besar di pulau Jawa terlebih dahulu. Kemudian menyusul di sejumlah kota besar lainnya di luar Jawa." jelas Eko di sela acara touring komunitas pengguna supercar Speedgonz di Bandung, Jawa Barat (22/4).

Sekedar info, pelumas yang memiliki harga jual senilai Rp 190 ribu/liter untuk Fastron Platinum dan Rp 298 ribu/liter untuk Fastron Platinum Racing ini nantinya tidak tersedia di seluruh outlet.

Hanya bengkel tertentu saja yang menjajakannya mengingat segmen yang dituju adalah pengguna mobil super yang populasinya terbatas. (otomotifnet.com/tejja)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa