Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klasemen Sementara, Rossi Memperpendek Jarak dari Marquez

Senin, 25 April 2016 | 00:07 WIB

Jerez – Usai putaran keempat di Jerez (24/4), Marc Marquez masih memimpin klasemen, namun pointnya terpangkas oleh Jorge Lorenzo yang finish di depannya dan juga Valentino Rossi yang memenangkan GP Spanyol ini.

Lama tidak berada di podium tertinggi, tepatnya setelah GP Inggris, Agustus tahun lalu, Valentino Rossi akhirnya bisa merangkul trofi kemenangan lagi.

Rossi yang tidak finish pada putaran sebelumnya di GP Amerika akibat jatuh, kembali menunjukkan dirinya masih patut diperhitungkan dalam perebutan gelar musim ini.

Dengan kemenangan ini, ia memperpendeak ketertinggalannya di klasemen sementara dari Marc Marquez. Setelah gagal mendulang point di Amerika dan tertinggal 33 point, di Jerez

Rossi meraup 25 point dan kini hanya tertinggal 24 point

Marc Marquez yang finish di posisi tiga, jaraknya juga didekati Jorge Lorenzo dari 21 sekarang bedanya jadi 17 point.  Meski begitu, usai lomba Marquez mengaku tetap senang karena masih memimpin klasemen.

Dani Pedrosa naik dari posisi lima, keempat menggeser Pol Espargaro. Kandidat kuat pendamping Rossi tahun depan, Maverick Vinales maju dari posisi 8 ke-6.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa