Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rush, Terios, BR-V, Siapa Low SUV Terbaik di OTOMOTIF AWARD?

Bagja - Senin, 25 April 2016 | 20:23 WIB

Jakarta - Dominasi duet Toyota Rush dan Daihatsu Terios selama ini di segmen low SUV seolah tak tersentuh, kecuali setelah munculnya Honda BR-V di awal tahun ini. 

Karenanya, tim redaksi OTOMOTIF pun sampai memberikan ruang untuk ketiga low SUV ini bertarung dengan membuat kategori baru di OTOMOTIF AWARD tahun ini, yakni kategori Low SUV untuk memperebutkan Best Low SUV OTOMOTIF AWARD 2016.

Apalagi, sejak akhir tahun lalu, banyak yang memprediksi kalau mobil berjenis Low SUV bakal naik daun. Dan kalau melihat penjualan mobil nasional dalam tiga bulan terakhir 2016 ini pun, memang segmen low SUV terus mengalami pertumbuhan.

Bisa dibilang, Honda BR-V lah yang membuat segmen Low SUV seolah makin dikenal dan naik daun. Menawarkan konsep baru, crossover 7 penumpang, Honda BR-V seolah menawarkan konsep baru untuk moibl keluarga. Memadukan ketangguhan SUV dan fleksibilitas sebuah MPV.

Sementara Toyota Rush dan Daihatsu Terios juga tak bisa dianggap enteng. Selama ini mendominasi, karena ketangguhan dan fleksibilitasnya sebagai sebuah mobil. Tangguh dan tinggi layaknya SUV, bisa menampung 7 penumpang, dan khusus Terios, harganya terjangkau.

Namun BR-V, Low SUV yang dikembangkan Honda dari Mobilio ini diharapkan bisa mencuri perhatian dan menyabet gelar di kategori baru OTOMOTIF AWARD 2016, yakni Best Low SUV. Bisakah Honda BR-V mendobrak dominasi Rush-Terios? 

OTOMOTIF AWARD 2016 yang digelar 28 April 2016 di Klub Kelapa Gading, Gading Agung, Jakarta lusa bakal menjadi jawabannya. Karenanya, pantau terus OTOMOTIFNET!

Nominasi Best Low SUV OTOMOTIF AWARD 2016:

Daihatsu Terios
Honda BR-V
Toyota Rush

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa