Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Small Sedan Siap Bertarung di OTOMOTIF AWARD 2016

Arief Aszhari - Selasa, 26 April 2016 | 08:16 WIB

Jakarta - Gelaran OTOMOTIF AWARD 2016 siap digelar pekan ini, di Klub Kelapa Gading, Gading Agung, Jakarta. Pada hajatan OTOMOTIF tahunan kali ini, untuk kategori mobil akan menyuguhkan 24 kategori yang siap dinilai dan diganjar predikat terbaik di masing-masing kategori.

Nah, untuk kategori Small Sedan, empat model siap bertarung, yaitu Suzuki Ciaz, All New Toyota Vios, dan All New Honda City. 

Ketiga model ini memiliki peluang yang sama untuk merebut gelar 'best', karena jika berbicara parameter yang dinilai, yaitu desain, teknologi, fitur, performa, harga, posisi berkendara, handling dan juga konsumsi bensin, ketiganya punya kelebihan masing-masing.

Tahun lalu, Honda City mampu merebut gelar tersebut dan untuk tahun ini ibarat pembuktian, bisakah sedan andalan pabrikan berlambang huruf H ini mempertahankan gelarnya, ataukah All New Toyota Vios yang merebut singgasana, tapi bisa jadi pendatang baru, Suzuki Ciaz yang menjadi raja.

Penasaran siapa yang akan dinobatkan di kategori Small Sedan? Nantikan saja di OTOMOTIF AWARD 2016 yang kali ini mengusung tema OTOMOTIF DELIGHT, Kamis (28/4).

Nominasi Kategori Small Sedan OTOMOTIF AWARD 2016:

1) Suzuki Ciaz
2) All New Toyota Vios
3) All New Honda City

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa