Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jawara Mid Sedan OTOMOTIF AWARD 2016, Toyota Altis atau Honda Civic?

Arief Aszhari - Selasa, 26 April 2016 | 08:20 WIB

Jakarta - Persaingan di kategori Mid Sedan OTOMOTIF AWARD 2016 sepertinya masih dihuni oleh model-model yang memang berkuasa di segmen tersebut, yaitu All New Toyota Corolla Altis dan All New Honda Civic.

Seperti tidak pernah bosan, kedua sedan andalan pabrikan Toyota Astra Motor (TAM) dan Honda Prospect Motor (HPM) ini kembali bersaing untuk menggondol predikat terbaik di segmen Mid Sedan gelaran tahunan OTOMOTIF AWARD ini.

Untuk tahun lalu, All New Toyota Corolla Altis terpilih sebagai Mid Sedan terbaik dan peluang untuk mempertahankan gelar tersebut di tahun ini cukup terbuka lebar. Namun, jangan pernah meragukan All New Honda Civic karena tahun ini sedan pabrikan berlambang huruf H ini mendapatakan ubahan yang cukup signifikan.

Lalu, apakah All New Toyota Corolla Altis mampu mempertahankan gelar terbaik di Mid Sedan OTOMOTIF AWARD 2016? Ataukah All New Honda Civic yang merangsek naik menduduki posisi teratas di kategori ini?

Jika penasaran, tunggu saja di gelaran OTOMOTIF AWARD 2016 yang kali ini mengusung tema OTOMOTIF Delight, yang akan resmi dihelat pekan ini, Kamis (28/4), di Klub Kelapa gading, Gading Agung, Jakarta.

Nominasi Best Mid Sedan OTOMOTIF AWARD 2016:

1. All New Honda Civic

2. All New Toyota Altis

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa