Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Munculkan Karimun Wagon R Versi Crossover di PRJ

Bagja - Rabu, 27 April 2016 | 11:16 WIB

Jakarta - Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan dijadikan momentum Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan varian baru dari mobil murah LCGC andalannya, Karimun Wagon R.

"Kita ada varian baru Karimun (Wagon R), tapi dibuat seperti crossover. Pakai tambahan bodikit khusus. Lihat deh nanti di PRJ ada," ungkap sang sumber.

Kalau benar Karimun Wagon R versi crossover muncul di PRJ, ini merupakan langkah lebih lanjut dari pengembangan mobil murah LCGC andalan SIS ini. Sebelumnya, Suzuki sempat menghadirkan Karimun Wagon R Dilago, Karimun Wagon R GS, juga Karimun Wagon R AGS.

Suzuki terbilang tepat menghadirkan Karimun Wagon R versi crossover ini. Sebab, pesaingnya seperti Honda Brio satya pun sudah disegarkan dengan sejumlah ubahan, seperti tampang baru, dasbor juga baru dan transmisi baru otomatis CVT.

Aplikasi bodikit diprediksi bakal menjadi opsi, mulai dari over fender, sampai diffuser, juga rack rail, yang biasanya terdapat pada mobil-mobil ala-ala crossover. Ukuran ban pun seharusnya sudah lebih besar agar tidak terlihat kurus. Sementara mesin bakal tetap sama.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa