Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha N-MAX, Motor Favorit Ribuan Pembaca OTOMOTIFNET.COM

Pilot - Kamis, 28 April 2016 | 09:19 WIB

Jakarta - OTOMOTIF AWARD 2016 memang istimewa, selain ada penghargaan untuk mobil dan motor berdasarkan penilaian redaksi, juga ada kategori yang melibatkan pembaca. Yaitu OTOMOTIFNET.com Favorite Bike 2016 dan OTOMOTIFNET.com Favorite Car 2016.

Keterlibatan pembaca dalam memberikan penilaian dilakukan melalui poling yang diselenggarakan di OTOMOTIFNET.COM. Selama 1 bulan dilakukan sejak Maret hingga April hingga 2016 kemarin. 

Total ada lebih dari 2500 responden yang ikut serta dalam poling ini. Berasal dari berbagai daerah di Tanah Air.

Untuk motor, dari seluruh netizen yang ikut serta, 16,7% nya memilih Yamaha NMax sebagai motor favorit. Sehingga menempatkan motor yang juga menang penghargaan Indeks Kebahagian Berkendara 2016 ini sebagai OTOMOTIFNET.COM Favorite Bike 2016.

Diperingkat kedua ada Honda Vario 150 eSP dengan jumlah pemilih 8,39%. Sedangkan di urutan ke tiga bertengger Honda BeAT FI eSP dengan jumlah pemilih 6,61%.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa