Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Jadi Car of The Year OTOMOTIF Award 2016

Otomotif R4 - Jumat, 29 April 2016 | 10:19 WIB

Jakarta - Setelah melalui penjurian panjang, akhirnya All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar mendapatkan penghargaan sebagai Car of The Year pada ajang OTOMOTIF Award 2016. Sedikit berbeda, ini kali kedua piala tertinggi ini diberikan ke SUV, setelah tahun lalu Honda HR-V. 

Ya, biasanya penghargaan paling bergengsi ini diberikan OTOMOTIF kepada kendaraan jenis MPV. OTOMOTIF menilai, MPV lah kendaraan yang punya nilai utilitas tinggi, karena mampu membawa penumpang lebih banyak, sekaligus punya market share paling besar. 

Kini, tren mulai berubah dan SUV pun punya akomodasi menyamai MPV. Apalagi, berkat ground clearance lebih tinggi, SUV justru punya kelebihan sanggup melewati beragam jenis dan kondisi jalan. 

All New Pajero Sport pun punya kemampuan ini. Pertama soal kebaruan model yang tak menyisakan lagi kesan generasi pendahulunya. Mampu menumpang 7 penumpang dengan nyaman, plus fitur berlimpah dan tetap mengedepankan faktor safety untuk seluruh penumpang. 

Satu lagi nih, kuncian untuk mendapatkan piala paling bergengsi ini adalah, APM harus memperhatikan customer. Ingat dong, kan konsumen adalah raja. Maka dari itu, segala kedekatan APM sebagai pemilik merek dengan pemilik mobil harus punya nilai lebih. 

KTB dinilai tetap melakukan ini, misalkan saja selalu mengundang pemilik ketika memperkenalkan All New Pajero Sport. Juga mengajak calon konsumennya untuk melakukan sesi first drive, supaya lebih tergambar bagaimana performa dan keunggulan fitur yang diusung. 

"Terimakasih dan saya merasa bangga sekali All New Pajero Sport jadi Car of The Year 2016. Terimkasih untuk OTOMOTIF, dealer dan customer yang telah percaya pada Pajero Sport. Juga terimakasih untuk semua staff KTB yang telah bekerja dengan penuh dedikasi," ungkap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dalam sambutannya.

"Pajero Sport memang diciptakan untuk segala medan, bisa memberikan kenyamanan baik di medan on-road ataupun off-road. Saya harap customer semakin enjoy ketika mengendarai Pajero Sport," ungkap Ishimaki-san lebih lanjut. 

"Sejak diluncurkan tahun 2009 lalu, Pajero Sport telah mendapatkan 24 award. Walau sekarang unit All New Pajero Sport masih built up dari Thailand, namun mulai April nanti, akan dijual dalam bentuk CKD," sambung Intan Vidiasari, Head of MMC KTB. 

Berkat seluruh pertimbangan tersebut, akhirnya tim redaksi memilih SUV andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ini sebagai Car of The Year OTOMOTIF Award 2016. 

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa