Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Generasi Terbaru, Seperti Inikah Tampangnya?

Bagja - Jumat, 29 April 2016 | 14:01 WIB

Jakarta - Honda dikabarkan sedang menggarap pengembangan terbaru dari Honda CR-V. Penampakan tampang barunya bisa kita lihat pada rendering yang diunggah Autofacil di Brazil. Seperti apa tampang barunya?

Informasi yang beredar, Honda CR-V akan menggunakan platform yang sama dengan Honda Civic generasi 10 yang baru saja diluncurkan di IIMS 2016 lalu. Sehingga, wajah barunya juga menyiratkan Honda CR-V yang ada saat ini dikombinasi dengan wajah Honda Civic.

Lampu utama yang sudah mengusung LED secara sinergis menyatu dengan grill baru yang mengusung filosofi "solid Wing Face" khas Honda. Bodinya pun, meski membesar tapi terlihat tetap kompak karena atap belakang yang dibuat lebih melandai.

Belakang mendapat lampu ekor sporty berbentuk L baru yang terlihat mirip dengan Civic baru dan Acura Concept SUV-X.

Masuk kedalam kabinnya, Honda menyediakan dua pilihan kapasitas tempat duduk. standarnya cuma lima penumpang, tapi untuk beberapa negara tersedia versi tujuh penumpang. Kita berharap versi tujuh penumpang ini hadir di Indonesia.

Usungan mesin juga masih misteri. Namun, kemungkinan ada beberapa pilihan, mulai dari mesin bensin standar dan turbo, serta mesin diesel. Tersedia juga versi hybrid plug-in.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa