Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Succes Story Toyota di Camry Invitational Golf Tournament ke-10

Jumat, 29 April 2016 | 14:30 WIB

Ada succes story di balik penyelenggaraan Camry Invitational Golf  Tournament (CIGT) 2016.  

Yakni menjadi kepercayaan konsumen segmen medium sedan Toyota dengan catatan pencapaian market share rata-rata berkisar 55% dalam 10 tahun terakhir

Nah, di titik ini Camry merupakan salah satu  success story Toyota di Indonesia.

Dirilis PT Toyota Astra Motor (TAM), sepanjang Januari-Maret 2016, Camry membukukan angka penjualan wholesales sebanyak 421 unit dan menjadi pemimpin pasar di segmennya dengan market shares sebesar 83%.

Adapun CIGT 2016 yang diselenggarakan di Padang Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan merupakan apresiasi bagi konsumen Camry dengan menggelar event ini untuk kesepuluh kalinya. Di mana turnamen diikuti oleh 150 pegolf amatir dan 5 pegolf profesional.

Hadiah yang disediakan untuk Hole in One  berupa 1 unit New Camry 2.5 G A/T untuk Hole 8, 1 unit All New Innova 2.0 G A/T untuk Hole 5, 1 unit Veloz 1.3 M/T untuk Hole 12, serta 1 unit New Rush 1.5 G M/T untuk Hole 17.

“Camry Invitational Golf Tournament 2016 mempertemukan pegolf amatir dengan profesional yang diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan kita bersama agar olahraga golf nasional makin dapat berbicara di ajang turnamen internasional," kata Henry Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto (28/4).

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa