Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bali MX dan Corsa Lanjutkan Pembibitan Crosser Muda

DAB - Sabtu, 30 April 2016 | 21:46 WIB

MAGELANG - Dua tahun sudah Corsa dan Bali MX bekerja sama di Kejurnas Motocross. Kini keduanya kembali melanjutkan kolaborasi dan mengumumkannya di seri kedua Kejurnas Motocross yang digelar di sirkuit Sempu Secang, Magelang, Jawa Tengah (30/4). 

Di tim Bali MX tercatat nama-nama crosser muda seperti Maliki Somma,Gede Saka, Dava Ismayana dan Patrick Napoli. Hanya Patrick yang paling senior, sedangkan sisanya masih pembalap belia yang dibina oleh Bali MX. 

"Kami senang bisa melanjutkan kerjasama dengan Corsa di bidang motorsport, khususnya Motocross. Kami pun didukung dengan pembibitan crosser muda yang kami lakukan," ujar Tjokorda Vicky Sudarsana selaku Manajer Tim Bali MX. 

"Kami lebih suka memulai dari crosser muda karena lebih mudah diajari dan yang senior hanya Patrick."

"Diharapkan dengan pengalaman yang dimiliki Patrick bisa menjadi acuan bagi crosser muda yang kami bina," imbuh Tjokorda Vicky. 

Zein Saleh selaku Senior Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana, produsen ban Corsa pun senang dengan kelanjutkan kerjasama dengan Bali MX. 

"Kami memang belum lama turun di ranah motocross, tetapi kerjasama dengan Bali MX membuat kami percaya bahwa crosser-crosser muda ini mampu meraih gelar juara," kata Zein dalam konferensi pers yang digelar selepas sesi kualifikasi. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa