Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Perbaiki Waktu Kualifikasi untuk Start dari Posisi 21

Sabtu, 30 April 2016 | 20:10 WIB

Sochi –  Rio Haryanto memperbaiki posisi startnya, ketika pada sesi kualifikasi GP Rusia di Sochi Autodrom, Sabtu (30/4) ia menempati urutan 21 setelah menggeser Marcus Ericsson (Sauber).

Pada kualifikasi pertama (Q1) Rio sempat berada di urutan 9, namun kemudian tergeser ketika para pembalap lain memncetak waktu lebih cepat.

Kira-kira Q1 tinggal 4 menit lagi, Rio yang mengendarai mobil Manor MRT05 bernomor 88, berada di posisi 20 tercepat. Rekan setimnya Pascal Wehrlein urutan 22.

Wehrlein menggesernya, saat tersisa 2 menit. Di detik-detik akhir, posisi Rio semakin mundur setelah pembalap Sauber Marcus Ericsson melaju lebih cepat.

Rio yang sempat menjadi pembalap paling kencang dengan mencatat kecepatan tertinggi 333 km/jam, mampu membalikkan posisinya ke urutan 21 menggunakan ban superlembut.

Pembalap Indonesia kelahiran Solo, 23 tahun lalu ini pun akan berkompetisi pada putaran keempat di Sochi hari Minggu (1/5) dengan start di belakang Wehrlein dan di depan Ericsson. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa