Mendarat di Soetta, Pembalap Moto2 Sam Lowes Siap Jalani Aktifitas di Indonesia

Minggu, 1 Mei 2016 | 13:45 WIB

Jakarta - Sam Lowes, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 akhirnya mendarat di bandara Soekarno Hatta tepat pukul 22.20. Rider 25 tahun yang baru saja menyelesaikan sesi test di Catalunya Spanyol ini seperti tidak mengalami jetlag, senyum ramahnya tetap mengembang saat menginjakkan kaki di Indonesia.

Disambut oleh Herry Hambali, Sales and Marketing Director dan Ivan Ally, Head of Promotion & Activation PT Federal Karyatama, sebuah patung miniatur monas diberikan sebagai tanda selamat datang untuk pembalap asal Inggris ini.

"Kami sangat gembira dapat mendatangkan Sam Lowes ke Indonesia, menjadi kebanggaan untuk kami dapat menyambut pembalap penuh talenta ini," ujar Herry.

Rencananya, besok (1/5) Sam Lowes akan mengunjungi pabrik Federal Oil. Ia juga akan melakukan morning riding ke beberapa lokasi di Jakarta. Start dari Pulo Gadung, Jakarta Timur, bersama beberapa media termasuk OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM, Sam Lowes akan riding mengunjungi outlet penjualan Federal Oil di Jakarta Selatan. 

Jalan-jalan ini akan ditutup dengan finish di Rolling Stone Cafe di Jl Ampera Raya. Di sana akan ada acara meet and greet bertajuk “Special Experience with Sam Lowes” dengan fans dan media nasional digelar. 

"Malam harinya, kami mengadakan exclusive dinner dengan para pimpinan media dan juga direksi Federal Lubricants dan MPM group," beber Ivan Ally. "Dan rencananya akan pulang di Selasa dini hari (3/5)," tutupnya.

Selamat datang! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA