Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Foto-Foto Juara Moto2 Sam Lowes Riding Macet-Macetan di Jakarta!

Dimas Pradopo - Minggu, 1 Mei 2016 | 14:13 WIB

Jakarta - Gokil! Sam Lowes pembalap Federal Oil Gresini Moto2 nekat memenuhi permintaan berkendara di Jakarta. Suguhannya pasti kemacetan Ibu Kota! Motornya, mengendarai Honda CBR600RR yang sudah dimodifikasi menyerupai besutan balapnya di Moto2.

Bayangkan saja, jam 11 siang riding di sekitaran Pulogadung, Jaktim dan menempuh rute Lenteng Agung, Jaksel ke Jl. Ampera via Jl. TB Simatupang, semua biangnya macet tuh.

"Very nice, tidak masalah. Buktinya saya masih bisa tersenyum dan ada di sini," kekeh pembalap asal Inggris ini. Pemuda 25 tahun ini mengaku masih bisa selap selip di belakang Polisi yang membuka jalan untuk rombongan turing ini.

"Sangat macet dan panas, untungnya ada voorijder. Saya bisa melihat mereka meliuk di depan saya," ungkap Sam Lowes yang merasa kepanasan karena harus menggunakan racing suit lengkap.

Perjalanan ini sempat mampir mengunjungi outlet penjualan Federal Oil Center, Eka Jaya Motor di Lenteng Agung, Jaksel. Jalan-jalan ini finish di Rolling Stone Cafe di Jl Ampera Raya.

Meet and greet bertajuk “Special Experience with Sam Lowes” dengan fans dan media nasional digelar.

"Indonesia sangat menyenangkan, sambutan orang-orang di sini memberikan semangat untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan. Semoga kerja sama dengan sponsor dari Indonesia tetap terjalin dengan baik," ungkapnya.

Luar biasa! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa