Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosok Mitsubishi Outlander Sport Versi Asia

Bagja - Senin, 2 Mei 2016 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Beijing - Setelah sempat diperkenalkan pada LA Auto Show tahun lalu, kini model terbaru Mitsubishi Outlander Sport muncul pertamakalinya di kawasan Asia, tepatya pada gelaran Auto China 2016.

Ubahan facelift dari Outlander Sport ini menggabungkan konsep wajah depan "Dynamic Shield" khas Mitsubishi, juga terinspirasi dari konsep XR-PHEV II. Sebagian dari generasi ketiga Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi eX Concept juga diadopsi.

Pelek sekarang berdiameter 17 inci dengan desain palang yang baru, dan kalau masuk ke dalam kabinnya, kita akan menemukan kursi berlapis kulit dan 8 pengaturan elektrik pada kursi pengemudi.

Mitsubishi Outlander Sport tampak belakang

Layar audio sebesar 10,1 inci juga cukup mencolok di dasbor, yang sudah mendukung pemutaran video playback HD, konektifitas Bluetooth dan sistem navigasi.

Di China, Mitsubishi Outlander Sport yang disebut ASX ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama mesin 4A92 berkapasitas 1.6 liter MIVEC berdaya 122 dk dan torsi 149 Nm. Transmisinya manual 5 percepatan.

Mesin kedua 4B11 berkapasitas 2.0 liter MIVEC. Lebih bertenaga, mesin ini sanggup menghasilkan daya sebesar 156 dk dan torsinya 197 Nm. Disanding bersama transmisi otomatis CVT.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa