Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pioneer Red Squad Campaign 2016, Ajang Kumpul Penggemar Audio dan Modifikasi

Bagja - Senin, 2 Mei 2016 | 20:31 WIB

Denpasar - Pioneer, salah satu merek audio mobil yang memiliki penggemar fanatik dengan sebutan Red Squad, berbarengan dengan NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) Indonesia menggelar sosialisasi mengenai program apresiasi bagi para pengguna serta komunitas fanatiknya.

Program ini ditujukan untuk mereka yang menggunakan product Pioneer full system yaitu One Brand : Head Unit, Power, Speaker, Subwoofer. Dimana Pioneer akan memberikan apresiasi bagi mereka yang berprestasi di kontes modifikasi maupun kontes audio.

"Baik Workshop maupun pemilik mobil, semua akan mendapat hadiah bagi yang mendapatkan poin,” ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia dalam siaran persnya (2/5).
 
Red Squad Campaign 2016 yang digelar kali ini di Denpasar, Bali, akan memberikan apresiasi yang besar, caranya sangat mudah, hanya menggunakan produk Pioneer, maka sudah pasti dapat berpartisipasi.
 
“Modificator dan tuner audio, bahkan pemilik, akan lebih berkreatifitas dengan semangat karena apresiasi dari Pioneer Indonesia ini,” tukas Andre Mulyadi, dari PT. Signal Group Indonesia selaku penyelenggara dan penggagas event tersebut menambahkan.
 
Pioneer Indonesia melalui campaign ini juga memberikan hadiah senilai total hampir Rp. 60.000.000, termasuk satu unit motor Yamaha Mio Soul yang akan diberikan pada penghujung tahun bagi modifikator, tuner audio maupun pemilik mobil yang kendaraan full Pioneer-nya berprestasi dalam kontes modifikasi maupun kontes audio di Tanah Air.
 
Pioneer Indonesia memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk Modificator di Tanah Air untuk bergabung serta seluruhnya memiliki kesempatan yang sama di Yearly Apreciation ini, regulasi dan tata cara mainnya dapat dilihat di www.redsquad.co.id

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa