Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki KLX 150 BF, Terbaik di Sport Dirt Bike

Antonius Yuliyanto - Selasa, 3 Mei 2016 | 14:48 WIB

Jakarta - Kawasaki KLX 150 BF menjadi yang terbaik di kelas Sport Dirt Bike, kelas yang juga baru khusus didedikasikan untuk motor trail yang diedarkan di pasar nasional. Dan tentu saja yang sudah dites OTOMOTIF. Jadi bagi produsen yang punya jagoan trail, silakan kirim ke redaksi untuk dites agar bisa jadi nominasi di OTOMOTIF Award tahun depan.

KLX 150 BF unggul dari Viar Cross X 250 SE dan KLX 250. Memang dari kapasitas mesin KLX 150 lebih kecil, sehingga tenaga kalah, namun untuk motor trail adventure dengan tenaga sedang justru bikin enggak cepat lelah. Apalagi bobot juga paling ringan, jadi user friendly. Dari segi fitur pun terbilang bagus, suspensi sudah upside down dan belakang pakai uni-track.

Fitur lain juga makin lengkap, seperti ada fuel meter dan pakai setang fatbar. Dan jangan lupa karena keluar belakangan, maka desain dan tampilannya punya nilai kebaruan dibanding dua kompetitornya. Selamat! 

Daftar motor-motor yang meraih penghargaan terbaik di OTOMOTIF AWARD 2016 klik di sini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa