Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rocca Julian Schawarze, Siap Ke Jenjang yang Lebih Tinggi

Parwata - Senin, 9 Mei 2016 | 08:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Rocca Julian Schawarze Siap Ke Jenjang yang Lebih Tinggi

Jakarta - Jalur pendidikan masih menjadi yang utama bagi seorang drifter, Rocca Julian Schawarze. Setelah selesai melaksanakan ujian nasional (UN), Rocca yang menjadi bagian dari GT Radial Drift Team akan melanjutkan ke jenjang kuliah. Untuk hal tersebut, ia sudah menyiapkan diri untuk segera masuk ke universitas pilihan.

“Nanti saya ingin tetap lanjut kuliah sambil terus ikut drifting selama semusim. Rencananya sih saya akan ambil jurusan Hukum,” ujar Rocca yang sudah mengincar kampus ternama di Jawa Barat. Bahkan, Rocca tak segan mencoba cabang motorsport lainnya. “Mumpung masih muda jadi saya coba untuk kejar pengalaman sebanyak- banyaknya,” tambahnya mantap.

Pembalap bertubuh tambun ini sedang menjalani musim pertamanya sebagai drifter secara profesional. Ia didaulat sebagai pengganti M. Rully Armando yang sedang dalam masa penyembuhan karena patah kaki. Pertamax Drift War (16/4) menjadi kompetisi pertamanya berseragamGT Radial Drift Team. Rocca yang membesut Nissan Cefiro harus terhempas di 16 besar. Namun, dari persaingan para Rookie, ia berhasil meraih podium ketiga. Pengumuman kelulusan akan dilakukan pada bulan Mei. Wah semoga lulus dan jadi kuliah di fakultas hukum bro. • (otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa