Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Obral, Datsun redi-GO Harganya Cuma Rp 50 Jutaan

Bagja - Selasa, 3 Mei 2016 | 07:40 WIB

New Delhi - Datsun akhirnya meresmikan mobil terbarunya. Sayang, sementara ini sepertinya hanya untuk pasar India. Untuk Indonesia sendiri, Datsun sepertinya malah tertarik dengan Datsun GO-Cross.

Padahal, Datsun redi-GO yang baru saja diluncurkan di India pun tak kalah tawar. Dari segi harga terbilang sensasional, di India, seperti dilansir IndianAutosBlog, datsun redi-GO siap dipasarkan dengan harga mulai Rp 50 jutaan saja.

Maka langsung saja sejumlah dealer Datsun di India kebanjiran pemesanan. Dilaporkan sudah ada 150 unit pertama yang memesan Datsun redi-GO, dan siap untuk dikirimkan pada konsumen mulai Juni 2016.

redi-GO dibekali dengan mesin 3 silinder 800cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Datsun mengklaim mobil terbaru mereka adalah yang terbaik dalam konsumsi bahan bakar di kelasnya.

Model yang juga menggunakan platform CMF-A seperti Renault Kwid ini kalau masuk Indonesia pun harganya tidak akan berbeda jauh. Setidaknya, masih bisa ditawarkan dibawah Rp 100 jutaan.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa