Ingin Kunjungan Ke Pabrik Suzuki? Hubungi Alamat Ini

Rabu, 4 Mei 2016 | 09:55 WIB

Bagi sekolah yang ingin mengunjungi pabrik Suzuki, silakan mengirimkan surat pengajuan kunjungan ke alamat email arviane@suzuki.co.id & nurul.wardah@suzuki.co.id. Waktu pengajuannya minimal dua bulan sebelum waktu kunjungan

Ketentuannya, pendaftaran harus dilakukan oleh pihak sekolah atau perguruan tingginya, bukan dari siswa (perseorangan), dengan maksimum perkunjungan sebanyak 100 peserta sudah termasuk pembimbing. Program ini tidak dipungut biaya apapun.

Suzuki sendiri memprioritaskan para pelajar mengunjungi pabrik Cikarang karena pabrik ini adalah pabrik terbaru yang dilengkapi dengan teknologi robotik canggih yang bahkan lebih bagus dari pabrik di Jepang. Investasinya mencapai 1 miliar dolar Amerika dengan luas 130,7 hektar.

Suzuki Indonesia sendiri memiliki beberapa pabrik mobil dan motor yang tersebar di beberapa lokasi. Antara lain di Cakung, Tambun dan Cikarang.

Pabrik Cakung, khusus untuk membuat mesin mobil dan mesin motor. Pabrik Tambun untuk perakitan mobil dan motor. Dan Pabrik Cikarang khusus untuk pembuatan mesin dan perakitan bodi mobil. Demikian dirilis Suzuki Indonesia (2/5). 

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA