Inikah Tampang Suzuki Karimun Wagon R Versi Crossover?

Rabu, 4 Mei 2016 | 11:20 WIB

Jakarta - Setelah diberitakan OTOMOTIFNET kalau Suzuki Indomobil Sales akan menghadirkan varian baru Suzuki Karimun Wagon R di Pekan Raya Jakarta (PRJ), IndianAutosBlog di India langsung memunculkan prediksi tampangnya.

Ya, rencananya bakal ada Suzuki Karimun Wagon R versi crossover. Menurut IndianAutosBlog, pada Auto Expo tahun 2014 lalu Maruti Suzuki pernah menampilkan versi crossover dari Karimun wagon R. Mungkinkah bakal seperti ini tampangnya?

Maruti Wagon R XRest namanya. Mungkin bisa berbeda saat dipasarkan di Indonesia nanti. Beberapa bagian bodi dibuat kekar dengan penambahan bodikit plastik berwarna hitam, mulai dari bumper dpan dan belakang, juga kedua sisi bodi.

Tak hanya depan, belakang juga terkena sentuhan crossover

Grill juga ditawarkan desain baru, mengusung lampu utama projector yang diselipkan lampu LED pada spoiler belakang. Sayang, tidak diinformasikan bagaimana jeroan kabinnya. Kemungkinan minim ubahan karena fokus pada tampilan.

Juga begitu dengan mesin, bakal tetap mengusung mesin K10B berkapasitas 1.0 liter 3 silinder. Bersanding dengan transmisi manual 5 percepatan dan Automatic gear Shift (AGS). Mesin yang masih masuk kategori LCGC untuk pasar Indonesia.  

Bagaimana tampang Suzuki Karimun Wagon R versi crossover ini menurut anda?

Editor : Bagja
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA