Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak, Ini Detail dan Daftar Harga Vespa 70 Tahun Settantesimo

Dimas Pradopo - Kamis, 5 Mei 2016 | 16:08 WIB

Jakarta - 70 tahun yang lalu atau pada 1946 di Pontedera, Italia, Piaggio Group resmi merilis Vespa pertamanya dan tahun ini tercatat sudah 70 tahun perjalanan Vespa di dunia roda dua. Untuk memperingati dan merayakannya, Vespa merilis varian limited edition 70 tahun berjuluk Vespa Settantesimo.

Ada tiga varian yang menjadi bagian dari versi limited edition ini yaitu Vespa Primavera, Vespa GTS serta Vespa PX. Ketiganya akan mendapatkan detail warna yang merepresentasikan tradisi Vespa yaitu Azzurro 70. Warna tersebut menegaskan pesona desain Vespa yang bertahan dan berevolusi selama tujuh dekade.

Detail lainnya, Vespa Settantesimo memiliki jok berwarna coklat tua dan kontras pada detail sambungan jok berwarna krem. Pada bagian ujung jok terdapat juga logo Vespa Settantesimo. 

Vespa Settantesimo juga memiliki grafis khusus pada tutup bagasi depan dekat kaki, dengan warna pelek yang lebih gelap. Rak bagasi tambahan belakang berlapis krom. Terakhir, ada tas elegan dengan logo perayaan Vespa 70 tahun dan berwarna senada dengan jok.

Menariknya, Vespa Settantesimo bakal dibawa ke Indonesia oleh PT Piaggio Indonesia. Rencananya akan dipasarkan mulai Agustus 2016 mendatang.

Harganya? Vespa PX 150, Vespa Primavera 150 dan Vespa GTS 150 akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 90 juta, Rp 49 juta dan Rp 59 juta. Sudah bisa dipesan dari sekarang lho! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa