Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Latihan Bebas Pertama: Ada Pamer Winglet, Pedrosa Tercepat

Jumat, 6 Mei 2016 | 23:07 WIB
No caption
No credit
No caption

LE MANS – Pembalap Honda Dani pedrosa menggebrak pada latihan pertama GP Prancis hari Jumat (6/5) menjadi yang tercepat. Pada putaran kelima ini, Honda dan Ducati pamer teknologi winglet (sayap tambahan).

Dani Pedrosa mengawali akhir pekan GP Prancis di sirkuit Bugatti, Le Mans dengan mencatat waktu tercepat di menit-menit akhir untuk menggeser pembalap Yamaha Jorge Lorenzo. Waktunya lebih cepat 0,044 detik.

Sebelumnya, di menit pembuka pembalap Yamaha Tec 3 Pol Espargaro yang mencetak waktu terbaik. Namun kira-kira 15 menit sebelum latihan bebas pertama ini berakhir, Lorenzo kokoh di atas diikuti rekan setimnya Valentino Rossi.

Dani Pedrosa kalahkan Jorge Lorenzo pada menit-menit akhir sesi latihan bebas pertama

Pembalap Honda lainnya, Marc Marquez menyodok ke urutan tiga. Pada kesempatan ini, Marquez mencoba sayap tambahan tiga susun, seperti yang pernah dipakai pada sesi tes resmi di Jerez lalu.

Iannone dan rekan setimnya di Ducati Andrea Dovizioso juga emperkenalkan sayap yang lebih besar pada motor Desmosedici mereka. Sayap ini telah diuji coba di Mugello awal pekan ini. Catatan waktu Iannone sempat berada di atas, tetapi tidak lama sebelum dikalahkan Lorenzo.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa