Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kegalauan Vinales Sudah Sampai Batasnya

DAB - Kamis, 12 Mei 2016 | 11:24 WIB

OTOMOTIFNET - Hingga menjelang sesi latihan bebas di seri kelima MotoGP, Jerez, Spanyol Maverick Vinales belum juga memberikan kepastian akan di tim mana ia bernaung musim depan. Ia masih bimbang untuk pindah ke Yamaha atau tetap bertahan di Suzuki. 

Sampai konferensi pers pun hal ini ditanyakan, Maverick Vinales pun lantas mengungkapkan kegalauannya. Ia ingin tetap bertahan di Suzuki yang sudah mempercayainya sejak di Moto2 dan Suzuki juga yang membawanya naik ke MotoGP. 

Suzuki sudah makin apik performanya dan mulai mampu bersaing di baris depan, tetapi Yamaha selalu berhasil meraih podium. Bisa menjanjikan meraih podium dan kemenangan juga yang membuat pemuda asal Spanyol ini ingin pindah. 

"Ini bikin saya banyak berpikir dan sangat sulit untuk membuat keputusan. Awalnya akan mudah menentukan, ternyata tidak semudah itu," lirih Maverick Vinales. 

"Suzuki membuat perkembangan yang besar, namun Yamaha selalu tampil sempurnya. Hal ini saya sadari ketika di Jerez, Yamaha berhasil finish podium satu dan dua. Saya yakin Yamaha mampu menjanjikan kemenangan lebih cepat bagi saya," tambahnya. 

Lin Jarvis selaku Manajer Yamaha pun tidak menutupi ketertarikannya kepada Vinales. Masih muda dan punya bakat besar tentu Maverick Vinales mampu menjalin kerjasama jangka panjang dengan Yamaha. 

Jadi kapan kamu mau memberikan kepastian, Vinales? (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa