Valentino Rossi: Vinales atau Pedrosa Sama Saja

Kamis, 12 Mei 2016 | 11:20 WIB

OTOMOTIFNET - Valentino Rossi menjadi sudah menandatangani kontraknya bersama Movistar Yamaha sejak MotoGP Qatar Maret lalu. Bahkan, Valentino Rossi memperpanjang kontrak selama dua tahun. 

Namun rekan setimnya kini, Jorge Lorenzo pindah ke Ducati mulai musim depan. Otomatis akan ada satu sadel kosong di Movistar Yamaha untuk musim depan. 

Maverick Vinales dan Dani Pedrosa pun muncul sebagai kandidat terkuat untuk menemani 'The Doctor' musim depan. Namun bagi Valentino Rossi, siapa pun yang akan menjadi rekan setimnya tidak menjadi masalah. 

"Dani Pedrosa atau Maverick Vinales sama saja. Keduanya mempunyai hubungan yang baik dengan saya dan juga Yamaha. Namun, Movistar (selaku sponsor) menginginkan satu pembalap Spanyol," ungkap Valentino Rossi

Dani Pedrosa juga pernah disponsori Movistar ketika berlaga di GP250 musim 2004-2005

"Bersama Dani Pedrosa, pengalamannya sudah mumpuni dan pembalap yang kuat, hanya saja dia sudah menua. Sedangkan Maverick Vinales masih muda dan sudah menujukan bakat besarnya di usianya yang masih 21 tahun," imbuh Valentino Rossi menambahkan. 

Jelang MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans, Rossi cukup optimis. Dalam lima tahun terakhir, Rossi selalu meraih podium di Le Mans dalam kondisi cuaca apa pun. (otomotifnet.com)

Editor : DAB
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA