Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5 Alasan Maverick Vinales Harus ke Tim Yamaha

Kamis, 12 Mei 2016 | 11:25 WIB

Eropa – Maverick Vinales sampai saat ini masih pikir-pikir apakah tetap di Suzuki atau pindah ke tim Yamaha untuk musim balap tahun depan. Ada 5 alasan pembalap muda asal Spanyol ini harus ke tim Yamaha.

Maverick Vinales yang merupakan aset tim Suzuki, memiliki kesempatan untuk lebih sukses berada di tim Yamaha yang ditinggal Jorge Lorenzo akhir musim nanti.

Seperti pernah diutaran kalau dirinya ingin berada di tim yang memiliki motor kompetitif dan bisa memberinya kemenangan, apalagi bisa bersanding dengan Valentino Rossi.

Yang jadi pertanyaan adalah apakah pada usia 21 tahun dan di musim keduanya di MotoGP, Viñales siap atau jika ia harus menahan sedikit lebih lama untuk memenuhi kenginannya?

Di sisi lain, menunda langkah untuk ke Yamaha, berarti harus menunggu dua tahun lagi (kontrak Rossi berakhir di 2018). Mungkin saja saat itu Yamaha telah menemukan apa yang mereka cari dan tidak akan mencoba memberi tawaran lagi, itu berisiko.

Artinya, juara dunia Moto3 2013 itu akan memiliki empat musim sejak kedatangannya di MotoGP bersama Suzuki, dan empat musim tanpa kemenangan adalah waktu yang lama.

Tentu saja ada banyak argumen yang mengatakan Viñales untuk berada di Yamaha atau tidak. Ada lima alasan utama mengapa ia harus pindah Yamaha. Ini ulasannya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa