Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dani Pedrosa Sudah Resmi Pindah ke Yamaha?

Kamis, 12 Mei 2016 | 11:23 WIB

Le Mans – Di sela-sela perhelatan putaran kelima MotoGP Prancis di sirkuit Bugatti, Le Mans akhir pekan ini, tersiar kabar pembalap Honda Dani Pedrosa telah menyelesaikan kesepakatan bergabung dengan Yamaha tahun depan.

Suratkabar Spanyol El País telah mengkonfirmasi cerita MCN dari awal pekan ini, bahwa Dani Pedrosa akan membuat kejutan  dengan pindah ke skuad Movistar Yamaha untuk musim 2017.

Media terbesar di Spanyol itu - dan salah satu penerbitan yang terpercaya di paddock - melaporkan secara online, bahwa kesepakatan Pedrosa kini telah diselesaikan, setelah Yamaha gagal menyepakati persyaratan dengan Maverick Viñales yang akan tetap di Suzuki.

MCN pertama kali dilaporkan cerita eksklusif pada Selasa (3/5), setelah sumber di paddock menegaskan kepada bahwa Pedrosa akan pindah tim.

Di atas kertas, ia sangat cocok untuk Yamaha, menggantikan pembalap dengan gaya berkendara yang sangat mirip dengan Jorge Lorenzo. Lorenzo sendiri sudah lebih awal diumumkan hengkang dari yamaha ke Ducati mulai akhir musim nanti.

Sejak Yamaha mengumumkan melepas Lorenzo, bursa pembalap pun menjadi berita hangat di seputar padddock. Maklum saja, hampir semua pembalap ti tim pabrikan kontraknya berakhir di pengujung 2016.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa