Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 1 AP250: Hampir Saja Indonesia Raih Kemenangan

DAB - Sabtu, 7 Mei 2016 | 18:06 WIB
No caption
No credit
No caption

BURIRAM - Balapan yang ketat di race pertama Asia Prodution 250 (AP250) seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Buriram, Thailand (7/5). Galang Hendra Pratama nyaris saja meraih kemenangan hingga duel ketat di lap terakhir. 

Ia berhasil menjadi yang terdepan saat barisan duel sedang kacau usai ada dia pembalap yang terjatuh saat memasuki lap terakhir. Namun, Apiwat Wongthananon (Yamaha Thailand Racing Team) menekan ketat Galang hingga harus mundur ke posisi lima. 

Galang Hendra pun harus puas finish di posisi empat race pertama AP 250. Padahal, ia memulai dari grid keenam dan langsung menerobos ke posisi lima. 

Kerap berduel di grup terdepan pun dilakukan pembalap dengan nomor start 99 ini. 

Di lap ketujuh rekan setimnya, Reynaldo Ratukore pun ikut bersaing di grup terdepan usai sempat terpuruk berada di posisi 10. 

Kemenangan yang diraih Apiwat Wongthananon pun merupakan yang ketiga secara beruntun. Ia masih kokoh di papan klasemen sementara dengan mengumpulkan 75 poin. (otomotifnet.com)

HASIL RACE1 AP250 BURIRAM, THAILAND

Hasil Race 1 AP250

 

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa