Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Pamer Grand Livina Facelift di Livinalife Yogyakarta, Launching Juni

Sabtu, 7 Mei 2016 | 16:59 WIB

Yogyakarta -  PT Nissan Motor Indonesia pamer Grand Livina Model Year 2016 di ajang Livinalife, gathering pemilik Nissan Grand Livina di Yogyakarta (7/5).

Salah satunya yang kentara yakni munculnya varian baru pada varian XV yang kini tampil dengan wajah Autech dan head unit baru Kenwood 2DIN dengan monitor 7 inci (sebelumnya JVC single DIN).

Roof monitor tidak ada berganti dengan lampu kabin biasa dan varian ini mendapat label High Way Star. Sehingga Grand Livina XV HWS ini merupakan varian baru yang muncul dari XV.

"Ini merupakan versi di bawahnya Autech. Tersedia untuk transmisi manual dan otomatis," ujar Antonio 'Toti' Zara, Presdir NMI di sela-sela event Livinalife.

Mobil ini sementara tampil eksklusif karena hanya dipajang dua hari sejak 6 Mei 2016. Hana Maharani, Head of Communications NMI Nissan menyatakan mobil ini sudah bisa dipesan (pre booking) selama acara berlangsung.

Grand Livina facelift ini sendiri baru akan diluncurkan Juni mendatang. Di Yogyakarta kisaran harga Grand Livina current model Rp 207-264 juta.

"Untuk model baru pasti ada selisih dari harga model saat ini," terang Hana. Lebih mahal sekitar Rp 10-12 juta. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa