ARRC: Akan Dibuka Kelas Baru di 2017

Minggu, 8 Mei 2016 | 17:09 WIB

BURIRAM - Direktur Two Wheel Motor Racing (TWMR), Ron Hogg selaku promotor Asia Road Racing Championship (ARRC) mengatakan akan ada kelas baru di ARRC musim depan. Yaitu dibukanya kelas Undebone 150 cc untuk menggantikan Underbone 130 cc. 

Hal ini disampaikan Ron Hogg dalam tayangan langsung ARRC di Buriram, Thailand (8/5). Menurutnya, kelas underbone yang lebih besar akan membuat persaingan makin ketat dan membuat pembalap akan makin berkembang. 

"Dengan motor underbone yang lebih besar, akan ada perkembangan bagi pembalap dan mekanik untuk menyetting suspensi dan mesin. Saya yakin ini akan mengembangkan bakat mekanik dan pembalapnya sendiri," ujar Ron Hogg. 

"Kami pun memberikan kesempatan untuk semua pabrikan agar memanfaatkan motor underbone 150 cc yang mereka miliki untuk berkompetisi di kancah Asia musim depan," imbuh Ron Hogg menambahkan.

Yup, Yamaha dengan MX King dan Honda dengan Sonic 150 memiliki kesempatan untuk adu balap di kancah asia. Satria FU 150 Injeksi sudah lebih dulu memulai debutnya di Asia di ronde kedua ARRC ini di kelas Suzuki Asia Challenge (SAC). (otomotifnet.com)

Editor : DAB
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA