Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC AP250: Usai Investigasi, Galang Hendra Sikat Podium Lebih Tinggi

DAB - Senin, 9 Mei 2016 | 09:37 WIB

BURIRAM - Tampil apik di race kedua Asia Production 250 (AP250),Galang Hendra dari Yamaha Racing Indonesia berhasil meraih podium. Galang Hendra berhasil finish di posisi ketiga di seri kedua Asia Road Racing Championsip (ARRC) Buriram, Thailand (8/5). 

Namun, Galang Hendra naik ke posisi dua setelah dilakukan investigasi kepada pembalap asal Thailand, Anupab Sarmoon. Pembalap yang bernaung di ti Yamaha Thailand Racing Team harus turun dua posisi karena melakukan overtaking saat bendera kuning dikibaskan. 

Alhasil, Anupab Sarmoon yang meraih posisi dua harus turun dua posisi dan Galang Hendra naik satu posisi, ke posisi dua. "Ini merupakan podium saya yang pertama di AP250 dan saya sangat senang karena saya berjuang sangat keras sejak balapan dimulai," tutur Galang Hendra. 

Di race pertama (7/5), Galang harus puas finish di posisi keempat usai kalah duel dengan Somkiat Chantra. Ia pun melakukan perbuahan setelan final gear pada sesi pemanasan hari kedua. 

Setelah setelan final gear dirasa lebih baik, itu pun langsung diterapkan dan membuat pembalap asal Yogyakarta makin melesat di pertengah balapan race kedua. 

Ayo Gilang sabet juara di seri selanjutnya. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa