Ratusan Anggota Klub Grand Livina Hadiri Nissan LivinAlife 2016

Kamis, 12 Mei 2016 | 18:24 WIB

Yogyakarta - Ratusan konsumen loyal Nissan Grand Livina yang tergabung dalam klub dan komunitas menempuh ratusan kilometer untuk menghadiri LivinAlife 2016.

Acara ini merupakan gathering tahunan pemakai Nissan Grand Livina yang tahun ini dilangsungkan di area candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta (7/5). 

Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti Surabaya, Bandung, Jakarta juga perwakilan Sumatera dan Kalimantan. "Ini adalah event kedua. Ada 1.017 peserta mendaftar lewat livinalife.com," terang Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI). 

Secara umum, acara yang terbuka untuk umum ini diramaikan empat klub berbasis Grand Livina. Yakni Solo Livina Club, Nissan Livina Club, Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) dan Komunitas Livina Kaskus (Klik). 

"Ada sekitar 60 anggota kami yang datang ke acara ini," ucap Hari Handoko wakil ketua umum NLC.

Sementara terbanyak nampak memenuhi area parkir yakni anggota Gravinci yang berasal dari berbagai chapter. "Anggota kami ada sekitar 330 member yang mendaftar ikut. Terbanyak dari Jatim sebanyak 75 mobil, " terang E Wicaksono, Ketum Gravinci.

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA