Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Luncurkan Ban Mobil Techno Berharga Murah

Bagja - Senin, 9 Mei 2016 | 18:09 WIB

Jakarta - Urusan kepuasan pengguna Ban Bridgestone rasanya sudah tidak perlu diragukan. Hanya saja, urusan harga terbilang mahal. Namun, ban keluaran terbaru dari Bridgestone ini punya harga jual yang terjangkau.

Adalah Bridgestone Techno. Dikatakan Bridgestone, ban yang diperuntukkan bagi mobil standar ini punya keunggulan dalam hal Keamanan, Kenyamanan dan tahan lama dengan harga terjangkau.

Bridgestone Techno adalah ban standar Bridgestone dengan kualitas yang dapat diandalkan dan tanpa kompromi dengan Safety Performance. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari serta mengedepankan standar kualitas Bridgestone yang menawarkan kinerja berkendara yang prima. 

Untuk pemakaian umum di seluruh permukaan jalan di Indonesia, dijamin telah sesuai dengan rancangan standar baru yang menekankan pada komposisi dasar sebuah ban mobil saat melakukan akselerasi, berbelok, pengereman.

”Untuk memastikan Techno menjadi ban standar untuk kebutuhan umum di jalan raya, Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan pada ban baru ini,” ujar Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki dalam siaran persnya. 

Bridgestone menyediakan techno dalam beragam ukuran berbeda, dari ring 12 hingga ring 15. Mau tau harganya? Rentang harga dari Rp 395.000 hingga Rp 839.000. Ban ini akan tersedia di seluruh toko ban di seluruh Indonesia mulai dari bulan Mei 2016.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa