Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Syukuran Seperempat Abad OTOMOTIF

Bagja - Rabu, 11 Mei 2016 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tak terasa 25 Tahun sudah OTOMOTIF berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat otomotif di Tanah Air. Seperempat abad yang lalu, tepatnya 10 Mei 1991 OTOMOTIF pertamakali berdiri dalam konsep tabloid.

Dan hari ini 10 Mei 2016, seluruh awak redaksi sengaja berkumpul untuk mensyukuri semua pencapaian OTOMOTIF selama ini. Seperti biasa, sejak pagi ruang redaksi sudah dipenuhi ragam kue ucapan selamat Ulang Tahun.

Syukuran dimulai dengan berdoa bersama dan kemudian tiup lilin untuk kemudian dilanjut makan siang bersama. Sungguh keriaan yang langka, karena tidak bisa setiap hari semua awak redaksi berkumpul, karena kesibukan tugas peliputan masing-masing.

Syukuran 25 Tahun OTOMOTIF

"Semoga OTOMOTIF terus tumbuh, terus berkembang, melintasi berbagai zaman, untuk terus menjadi media yang tak hanya memberikan informasi, tapi juga menyenangkan untuk dinikmati, sesuai dengan tema kami tahun ini OTOMOTIF Delight, jaya terus OTOMOTIF!," ujar Billy Riestianto, Editor In Chief OTOMOTIF.

Apa yang akan OTOMOTIF lakukan ke depan? Tentunya banyak sekali. termasuk untuk terus bermetamorfosa menjadi media multiplatform, tak hanya dalam bentuk print, tapi juga digital seperti website www.otomotifnet.com, juga video yang terangkum dalam OTOMOTIF TV dan masih banyak lagi.

Mungkin, kalau sempat menonton salah satu serial film James Bond - Skyfall, saat M mengutip puisi karya Alfred, Lord Tennyson, yang ditulis pada tahun 1833, bisa menjadi inspirasi kita semua;

Tho’ much is taken, much abides; and though
We are not now that strength which in old days
Moved earth and heaven; that which we are, we are;
One equal temper of heroic hearts,
Made weak by time and fate, but strong in will
To strive, to seek, to find, and not to yield.

Sekali lagi, selamat Ulang Tahun OTOMOTIF!

 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa