Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos Ducati MotoGP Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada OTOMOTIF

DAB - Rabu, 11 Mei 2016 | 15:21 WIB

OTOMOTIFNET - Sudah 25 tahun OTOMOTIF memberitakan seputar berita-berita otomotif di Indonesia. Bahkan tak jarang OTOMOTIF berkesempatan dengan sosok pembalap-pembalap dunia, hingga pemimpin dari pembalap tersebut. 

Salah satunya adalah Paolo Ciabatti. Ia adalah Sporting Director Ducati MotoGP. Bisa dibilang, dia yang mengurus kontrak dan gaji bagi Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dan juga Jorge Lorenzo yang bergabung dengan The Duke musim 2017. 

Dalam pertemuan OTOMOTIF dengan Paolo Ciabatii awal Februari lalu, pria asal Italia ini pun mengucapkan selamat ulang tahun pada OTOMOTIF.

"Saya Paolo Ciabatii mewakili semua crew Ducati MotoGP dan pembalap Ducati MotoGP mengucapkan selamat ulang tahun pada OTOMOTIF dan semoga akan makin sukses," tutur Paolo selepas wawancara eksklusif. 

Dalam obrolan hangat kala itu, ia menceritakan kalau dunia MotoGP bukan hanya sekedar mesin dan teknologi, tetapi pendukung dari performa motor tersebut. Hal ini lah yang membuat Ducati untuk menggunakan winglet sejak musim 2015. 

Katanya, ukuran winglet Desmosedici GP yang makin besar untuk di musim 2016 pun menjadi salah satu alasan agar motornya mendapatkan performa yang lebih baik. Bahkan, ukuran winglet tersebut akan berbeda di setiap serinya, tergantung jumlah tikungan dan karakter sirkuit. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa