Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu ELF NMR 71 Dibanderol Mulai Rp 287,5 Juta

Arief Aszhari - Kamis, 12 Mei 2016 | 07:56 WIB

Karawang - Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan komersil, khususnya truk ringan, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan Isuzu Elf 6 ban generasi terbaru, NMR 71.

Hadir dengan empat varian, Isuzu ELF NMR 71 ini dibanderol mulai Rp 287,5 juta sampai Rp 302,5 juta. Harga tersebut berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

"Selain infrastruktur, dari segi distribusi dan logistik juga bakal mengalami perbaikan. Untuk mempersiapkan hal tersebut, Isuzu mengembangkan truk ringan NMR 71 dengan berbagai inovasi teknologi yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan kondisi di Indonesia," papar Keiji Takeda, Presiden Director PT IAMI, di Karawang, Jabar (11/5).

Isuzu ELF NMR 71 ini memiliki design kabin baru dengan konsep Hexapod, dengan transmisi 6 percepatan, new axle lebih tebal dan axle house dengan diameter ring gear 343 mm serta ketebalan plat housing 9 mm sehingga lebih kokoh dan aman dikendarai.


Berikut daftar harga lengkap Isuzu ELF NMR 71:

Isuzu ELF NMR 71 T: Rp 287,5 juta
Isuzu ELF NMR 71 TL: Rp 299 juta
Isuzu ELF NMR 71 THD 5.8: Rp 296,5 juta
Isuzu ELF NMR THD 6.1: Rp 302,5

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa