Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aplikasi ACE Hardware, Member Enggak Perlu Bawa Kartu Pelanggan

Arief Aszhari - Jumat, 13 Mei 2016 | 10:41 WIB

Jakarta- PT Ace Hardware Indonesia atau yang dikenal dengan Ace resmi meluncurkan mobile application, di Ace Alam Sutera, Tangerang, Banten (12/5).

Aplikasi ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan berbagai layanan unggulan dan info promo terkini.

Layanan mobile application resmi dari Ace ini dapat diunduh melalui situs resmi Ace Hardware, atau google play store bagi pengguna smartphone android dan Apple appstore bagi pengguna ios.

Khusus member Ace, setelah mengaktifkan kartu membernya di aplikasi dapat memeriksa point reward, cek hadiah khusus member, mengetahui promo dan tawaran bagi member, serta promo khusus lainnya di fitur membership.

Sedangkan untuk non member, dapat melihat katalog produk promo, store location, Ace care, dan promo lainnya.

"Aplikasi ini bisa menjadi pendamping yang bermanfaat bagi konsumen, terlebih bagi member yang tidak membawa kartu fisik saat berbelanja di toko, dan fitur scanner QRcode juga dapat digunakan untuk mengenali promo tambahan pada produk terpilih," tambah Pungkas Riandika, Head of Corporate Digital Marketing Kawan Lama Retail.

Tapi, bagi pelanggan yang berharap bisa melakukan belanja online atau transaksi online di aplikasi ini tidak akan bisa, karena Ace hanya menyediakan fasilitas belanja online di ecommerce terbarunya, ruparupa.com.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa