Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Nick Apex Bakal Tampil ‘Gila-Gilaan’ di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Harryt MR - Jumat, 13 Mei 2016 | 18:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Jika tahun-tahun sebelumnya tampil Jack Field (Australia) dan Roc Bagoros (Slovenia), tahun ini diundang Nick Apex Brocha, street freestyle asal Las Vegas, Amerika Serikat. Wow gak tuh?

Kalau belum kenal Nick Apex Brocha, silahkan browsing ataupun buka youtube deh...hehehe. Pria asal Las Vegas, Amrik ini memiliki reputasi yang disegani dalam dunia street freestyle.

Aksi gilanya banyak di dokumentasikan melalui youtube, silahkan diintip. Nah, di ajang The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016, doi bakal tampil gila-gilaan. Penasaran? Lihat langsung aja deh.

Nick Apex bakal tampil selama 2 hari berturut-turut (28-29/5). Aksinya menjadi pamungkas dalam gelaran kompetisi bertaraf internasional, yakni Indonesia International Stunt Day (IISD).

Nick Apex bakal tampil 'gila-gilaan' di The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Sejumlah nama freestyler internasional telah memastikan hadir dalam kompetisi IISD. Diantaranya dari Thailand, Australia, Amerika Serikat, Malaysia, Kamboja, Singapura, Timor Leste, Indonesia dan menyusul perwakilan dari negara-negara lainnya.

Pastinya bakalan seru deh, karena IISD menjadi salah satu barometer kompetisi freestyle bertaraf internasional. Serta satu-satunya kompetisi yang menggunakan standar penilaian berdasarkan regulasi internasional di tanah air. (otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa