Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Indonesia National Service Week Campaign 2016, Banyak Diskon!

Fransiscus Rosano - Sabtu, 14 Mei 2016 | 06:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kabar gembira buat anda pemilik mobil mewah Mercedes-Benz. Pasalnya, Rabu depan PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akan mengadakan program servis yang menarik.

Disebut Mercedes-Benz Indonesia National Service Week Campaign 2016, program ini diadakan di Authorized Mercedes-Benz Dealer di seluruh Indonesia. Program ini pun diadakan selama 12 hari, tepatnya dari 16 hingga 28 Mei 2016.

“Sebagai produsen kendaraan premium terkemuka, Mercedes-Benz selalu berkommitmen dalam menyediakan layanan purna jual terbaik untuk para customer setia kami di Indonesia. Melalui program ini, kami secara pro aktif mendukung para customer kami dalam menjaga performa kendaraan Mercedes-Benz kesayangan mereka,” ujar Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics MBI.

Lalu, apa keuntungan dari program National Service Week Campaign 2016 ini?

Servis dilakukan oleh teknisi profesional bersertifikasi Mercedes-Benz

Bertujukan untuk memberikan layanan purna jual terbaik di segmen premium dan menjelaskan para customer keuntungan menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts, ini beberapa keuntungan yang akan didapat konsumen:

  • Pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 komponen utama kendaraan (roda dan ban, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah, sistem pengereman hingga bodi dan cat)

  • Diskon hingga 10% untuk biaya jasa

  • Diskon hingga 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts

  • Diskon hingga 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories

  • Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

Tidak lupa, mobil yang diikutkan National Service Week Campaign 2016 ini langsung mendapat perawatan dari teknisi profesional serta bersertifikat dari Mercedes-Benz, juga menggunakan peralatan, teknologi, serta product knowledge anyar.
 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa