Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Honda: Rebutan Trio R-F-S

Sabtu, 14 Mei 2016 | 01:24 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - ISSOM Seri 3 di Sentul, akhir pekan ini menjadi perhelatan yang tak kalah serunya di ajang one make race Honda, yaitu Honda Jazz Speed Challenge.

Seri dua lalu, Rio SB. (Honda Racing Indonesia) sukses merenggut podium puncak diekori oleh Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) dan Sunny TS. (Extrajoss Blend).

Besar kemungkinan duel Rio SB., Fitra Eri dan Sunny TS., atau bisa disingkat dengan R-F-S, bakal terulang dan menjadi suguhan seru di ronde 3 esok. Apalagi menilik dari poin di klasemen pembalap tak berjarak jauh alias beda tipis.

Rio SB., kuasai podium di Honda Jazz Speed Challenge diapit perwakilan Fitra Eri dan Sunny TS.

Rio SB., menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 27 poin, lalu Fitra Eri (25 poin) dan Sunny TS. (22 poin).

"Persaingan di OMR Honda Jazz musim ini lebih alot dari musim sebelumnya. Rival terberat memang datang dari para senior yaitu Fitra Eri dan Sunny TS

Jadi seri ketiga ini benar-benar tak boleh lengah dan harus tetap waspada," ujar Rio SB andalan dari tim Honda Racing Indonesia.

Ronde ketiga nanti podium puncak Honda Jazz Speed Challenge bakal jadi rebutan di antara Rio SB., Fitra Eri dan Sunny TS. Siapa juaranya? Lihat saja nanti. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa